Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data Kota Sibolga 2021 - Badan Pusat Statistik Kota Sibolga

Untuk mendapatkan data BPS Kota Sibolga, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Sibolga pada hari kerja (Senin-Kamis pukul 08.00-15.30 WIB dan Jumat pukul 08.00-16.00 WIB)

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data Kota Sibolga 2021

Nomor Katalog : 1399013.1271
Nomor Publikasi : 12710.2112
ISSN/ISBN : 
Tanggal Rilis : 23 Desember 2021
Ukuran File : 3.04 MB

Abstraksi

Survei Kebutuhan Data (SKD) adalah survei yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) untuk mengidentifikasi kebutuhan dan kepuasan konsumen dalam rangka meningkatkan kualitas data serta pelayanan publik. Secara umum, tujuan pelaksanaan SKD 2021 adalah untuk mendapatkan bahan evaluasi dari konsumen sebagai pendukung peningkatan kualitas data dan informasi statistik. Hasil SKD 2021 disajikan dalam bentuk publikasi yang berisi analisis deskriptif mengenai karakteristik konsumen, performa unit layanan, perilaku anti korupsi, kebutuhan data, dan kepuasan konsumen terhadap kualitas data. Data disajikan dalam bentuk tabel, grafik, dan infografis. Beberapa indikator utama yang disajikan dalam publikasi ini antara lain Indeks Kepuasan Konsumen (IKK), Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK), dan persentase konsumen yang puas terhadap pelayanan dan kualitas data BPS. Ruang lingkup analisis hasil SKD 2021 adalah PST BPS Kota Sibolga. Hasil SKD menunjukkan bahwa nilai Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) pada PST BPS Kota Sibolga adalah sebesar 87,07
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Sibolga (Statistics of Sibolga)Jl. Tuanku Dorong Hutagalung No.2 Sibolga

Telp (0631) 22082  Fax (0631) 22529

Email: bps1271@bps.go.id

Website: http://sibolgakota.bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik